I made this widget at MyFlashFetish.com.

Senin, 08 November 2010

hello MONDAY again !

hellooooooooooooooooo . :)
let's start every single thing that we do with smile . :)

pagi ini saya mulai dengan segala aktivitas sehari-hari saya yang biasanya . pelajaran dan blahblah. jam pertama dimulai dengan ke tidak adaan pak pras yang dia harus pergi karena ada rapat, dalam hati pun saya berteriak HIP HIP HOORAY !!! Haha, terus aku langsung nyetel film deh, anak-anak pada pengen nonton Aquamarine. Ya udah, saya setel aja. Lucu sih film itu, lagian aku juga lama udah gak liat tuh film. Lebih berasa sama kalian semua. "You know what" jadi Trademarknya Wian untuk hari ini .

Abis itu, TIK pelajaran nge-blag nge-blog. Saya mah demennya Go Blog [Maju Blog !] :P Makan,jepang,biologi, TOEFL. Pas jamnya Toefl nih saya telat barengan sama sih Yayuk. Kita tadi pada ke KFC dulu beli es teh. Nyampe di kelas gurunya yang ngajar mah baru. Namanya Pak Ulul Mustaghfirin a.k.a. Ulul. Bapaknya rada rempong gimana gitu. Asli deh ! Hahaa.. Tapi, even dia guru baru dia menarik kok cara ngajaranya . Gak ngebosenin gitu lah. Malah ketawa mulu dah diajar sama bapaknya .

Pulang, nebeng Skolas (thanks yaa skol . :D), solat, mandi, blahblah, berangkat EF. Di EF tadi yaa biasa sih. Ada Irrene, Grace, Fandy, Abduh, Iqbal, dan Ardian, serta Mr. Forrys . Waktu pertama dibuat game tentang personality gitu. Terus the winnersnya are the girls. Lanjutt ke babak-babak berikutnya. Pada suatu waktu tadi, si Grace nanya siapa yaa yang ulang tahun hari ini? Dan ternyata si Abduh a.k.a Minche ulangtahun. Kita langsung aja nge-BODY PAINTING dia dengan berbagai spidol yang ada di sekitar. Heheee. Happy birthday yoo Duh, treat us on Thursday yaaak . :P Mr. Forrys ngasih dia present uang 25 Rupiah yang udah jadul banget. Tapi lucu lah buat koleksi-koleksi gitu. Dia demeen deh . EF selesai pulang deeh . Besok harus menatap dan menghadapi berbagai aksi-aksi menarik. :D

0 komentar:

Posting Komentar

playlist