I made this widget at MyFlashFetish.com.

Kamis, 28 Oktober 2010

my sweet revenge

kcuuuuuuuuuuuuuuuf !!! haha .
i don't know why today i used that words so much . i'm in bad mood maybe . hehe . well, i'll tell you why .

kamis pagi dimulai dengan upacara sumpah pemuda . aku bawa kamera ke lapangan dan fotofoto sama anak-anak . lebih tepatnya aku sebagai si fotografer . after it, go to Kardi's canteen for buying an Aqua . I was just so dehydrated ! Then, ke atas dan waktunya pelajaran agama . Pak Nur masih diklat dan akhirnya kita nonton 300 ! Well, it's good though . Terus, tes seni musik . Kelompokku yang berisikan Yonghy+Fahrul+Skolas+Herdy+Anin+Sherly+Nia menyanyikan lagunya ST12 yang "Aku Padamu" yang telah diaransemen sehingga nada dasarnya F . Kita nyanyi dan dinilai bagus . Seneng deeeeeeeeeeeeh ! :))

Istirahat-Kimia-Fisika-Kimia . Di saat inilah saya sudah mulai rada error . Gimana engga ? Gurunya MarMos semua, ada yang plin plan, nge jengkelin, ngurus dirinya sendiri, dan blahblah . Asssss lah pokok !

Dan sampailah saya untuk pulang ke rumah. Terus jam enam ke EF, les . Di EF juga rada bad mood seh . Lah aku sendiri ii yang cewek . Terus, kan ada tulisan yang gede kecil gitu . Aku bilang aja ke gurunya, "Sir, it's an ALAY word." Dia tanya "What's ALAY??" Aku jawab aja,"ALAY is nggilani, sir. :O" Dan, gurunya ngambil aja kertas nilai gitu dan i don't know what he did to my name . At least, aku gasalah kan ? Aku kan cuman ngebilang doang apa yang ada di pikiran saya . Lagian, orang yang bergolongan darah O itu orang yang langsung ngomong alias cablak alias ga dipikirin dulu kalo mau ngomong . Ya udah, saya upset ajaaaa until the last time at EF . Ada game, di game itu ntar yang menang free homework . Dan,siapa pemenangnyaaaaaaaaaa ? Saya ! Haha, sukurin wes yang laennya . Abis kayak gitu seh tadi . :P

Udah yaaa, that's what I want to say now. See you later . :)

0 komentar:

Posting Komentar

playlist