I made this widget at MyFlashFetish.com.

Sabtu, 09 Oktober 2010

hey saturday

Sabtu ini, sembilan oktober dua ribu sepuluh . Sebelum berangkat ke sekolah, pelajaran dan buku-buku saya siapkan. Alhamdulillah, pelajarannya dikit doang cuman bahasa inggris+biologi+mat udaaa . Ya udah, terus bukunya dimasukin gitu ke tas dan mari berangkat !

Dateng ke sekolah jam 6.43 gituan lah, hampir hampir telat. Dan, kalau gak telat bukan Tiara namanya. Hehe.. Hanya pada keadaan tertentu saya gak telat, tapi sekarang saya udah belajar buat ga telat alias on time. Jam pertama, Matematika ngebahas Trigonometri . Yaampun, asli sulit ! Sebenernya ga sulit-sulit amat sih tapi rumusnya gitu loh banyak banget, empat puluh lebih. Terus jadi rada-rada error kalo ditanya sama Bu Artha. Dua jam pelajaran Matematika terselesaikan dan berganti dengan Biologi. Khusus buat pelajaran Bio, anak Cameilo diajar di Lab. Biologi berhubung dengan si gurunya, Bu Eri masih sakit gitu (gaboleh naik ke lantai tiga biar tidak mengambuhkan sakitnya) . Bu Eri ngasih toleransi waktu 10 menit buat kita dari pergantian jam kedua . Katanya sih kalo lebih dari itu datengnya maka ia akan hukum . Hahaaaa ... Dan, selama ini saya belum pernah dateng telat pas jam pelajarannya Bio . Bio tadi ngebahas tentang sistem gerak manusia . Ya, otot dan blablabla ... Abis Bio, PD.


PD itu kepanjangan dari Pengembangan Diri. Ini diadain biar siswa-siswi SMADA bisa mengembangkan diri mereka sesuai dengan bakat yang ada. Di SMADA, ada banyak banget PD-nya. Ada Biologi, Fisika, Matematika, TIK, Astronomi, Ekonomi, dan SECC. Aku sih ikutnya SECC dari kelas sepuluh . Pembinanya SECC tadi cowok, bapak-bapak gitu gatauk namanya siapa. Kalo gasalah sih Pak Brown . Dia gurunya rada error gitu, kurang komunikatif dan aktif sama murid-muridnya. Geje-lah. Hehe... :P PD biasa diisi dengan materi, tapi tadi diisi Sukma as the leader of Fun Camps buat rapat. Aku jadi sie games bareng Cyndhi dan Karina.


Abis rapat, kembali ke kelas buat pelajaran adaptif. Adaptif sih kayak jam pelajaran tambahan gitu. Adaptif kelasku Bahasa Inggris. Jadi, enak deh santai gitu... Sebelumnya Pak Pras ga dateng-dateng, jadi anak-anak pada mutusin buat nonton film, My Girl and I. Filmnya asik sih, romance gitu . As the other romance movie, it tells about love. Pak Pras pun dateng beberapa saat kemudian dan dia juga ngikut nonton film. Dan, akhirnya dia memberi kita pe er buat nge resensi tuh film . Ngerjainnya kelompok, dua-dua. Waktu pulsek, filmnya masih belum selese . Jadi, saya masih di kelas gitu nonton film. Di kelas tadi masih ada Kape, Karl, Dika, Sulton, Del, Cessi, Wian, Anggi, Herdy, Ariq, dan saya .


Film abis, time to go for a meeting . Rencananya ada rapat WPC jam duaan gitu. Tapi yang dateng dikit banget cuman beberapa orang. The time goes by and the time shows 3.00 pm . Time for me to be picked up by my mom . And, I decide to go to the front of school and wait for my mom. Hahaaa.. Dan, pulanglah saya .


Besok senen UTS udah bakalan mulai, waktu buat kelasku TIK+Jepang. Hope me can do the best, yaaa . :)

0 komentar:

Posting Komentar

playlist