I made this widget at MyFlashFetish.com.

Minggu, 10 Oktober 2010

get well soon

Minggu pagi, anak-anak pada sms ngajakin ngejenguk si Tria . Tria itu temen SMP. Dia katanya abis kecelakaan parah gitu . Aku sih demen-demen aja ngejenguk tapi depends on sapa aja yang ikutan .

Ayu, yang notabene anak sms sejati nge-sms anak-anak buat ngumpul di Alfamart depan Gambiran jam sembilan gitu . Aku pun sms si Kaa buat cepetan berangkat. Dan, akhirnya kita berangkaat dengan menghampiri si Egi yang rumahnya deket sama rumahku .

Perjalanan dimulai . Kita pun berangkat menuju RS Gambiran . Sebelum masuk ke kamarnya si Tria, kita beli makanan jajanan gitu buat dia.

Kamarnya si Tria itu kamar 214, ruangnya sih adem plus serba pink gitu . Aku, Karisma, Egi, dan Galuh masuk ke kamarnya . Dia tiduran di kasurnya plus banyak perban-perban. Dia kecelakaannya katanya sih Kamis gitu pas ujan-ujan di SLG. Si penabrak pun juga dirawat di rumah sakit namun keadaanya masih gak sadar. Di kamarnya itu banyak temen-temennya Tria, anak SMAST. Yang anak SMAST itu pake baju olahraga soalnya mereka abis jalan santai gitu .

Si Tria kondisinya parah di bagian wajah aja. Katanya tulang tengkoraknya retak, telinganya pendarahan terus, dan blabla . Asli, saya miris ngelihat dia . Meskipun kita gak terlalu deket pas SMP aku tetep ngerasa gimana gitu ke dia .

Pas berdiri gitu deket tempat tidurnya suddenly aku ngerasa gelap gitu. Pusing, rasa-rasa kayak mau pingsan gitu lah. Hadeh, niat ngejenguk orang sakit tapi kok malah ikutan sakit. Jadi, karena mengingat kata Bu Eri kalo yang ngerti diri kalian itu ya kalian sendiri, aku pun ngajak Kaa buat keluar ruangan dan duduk di ruang tunggunya . Nunggu sampe aku rada sehatan gitu plus sadar . Si Mbaknya Tria pun beberapa saat kemudian nyamperin kami . Dia cerita gitu ke kita kalo dia juga kasihan sama si Tria . Tria katanya ngerasa laper terus tapi apa daya dia ga bisa banyak makan mengingat kondisinya yang seperti itu. Aku pun ngebayangin gimana jadinya kalo aku yang kecelakaan . Ngeri lah..

Abis diceritain sama Mbaknya, kami berempat pun ijin buat balik dulu. Kita balik dan sampailah di rumah ...

Pelajaran yang bisa diambil dari kejadian ini banyak, seperti :
1. Kalo ujan, mendingan nunggu sampe ujan reda dulu aja . Jangan ngebut di jalanan.
2. Kalo naek motor, helm nya di klik. Itu pun buat keselamatan kalian sendiri.
3. Pilih helm yang melindungi kepala bener-bener. Bagian belakang leher juga kalo bisa cari helm yang bisa nutupin.

Well, Tri . Get well soon yaaa. Temen-temen pada berdo'a kok buat kesembuhan kamu. :)

0 komentar:

Posting Komentar

playlist