I made this widget at MyFlashFetish.com.

Selasa, 05 Oktober 2010

keluarga ekstachi berduka kembali

Ekstachi ato Sepuluh Lima SMA Negeri 2 Kediri kembali berduka . Telah banyak kisah suram yang menghiasi . Mulai dari meninggalnya Alm. Ayahanda dari Cicil terus Almh. Ibunda dari Awang dan sekarang Alm. Ayahanda dari Dea . Jujur dan asli, saya ga demen nulis gini-ginian yang berbau sedih gitu tapi mau diapain lagi .

Jum'at itu (1 Oktober 2010) keluarga lengkap Dea yang di Kediri pada berangkat ke Salatiga . Mereka pun tiba dengan selamat di Salatiga pas siang kalo ga salah . Tapi tiba-tiba pas malem abis sholat Isya' gitu, bapaknya sesak napas dan langsung dilarikan ke salah satu UGD dari Rumah Sakit terdekat . Dia pun diurus sama para dokter dan suster . Namun, sayangnya nasib berkata lain . Allah menghendaki dia untuk pergi ke surga pas jam satu pagi kalo gasalah . Dan, Dea belum sempat bertemu dengan Bapaknya pas malem karena dia ketiduran. Nyesel sih iya, tapi nasi udah jadi bubur . Abis meninggal gitu, mereka langsung pulang ke kediri dan dimakamkan di Kediri..

De, sabar yaaaaa . Semoga Allah memberikan kamu sekeluarga ketabahan . Ada hikmah kok dari setiap kejadian. Keep smiling, De . :)

0 komentar:

Posting Komentar

playlist