I made this widget at MyFlashFetish.com.

Senin, 06 Desember 2010

my guilty pleasure

Pagi dimulai dengan ulangan semester mapel olahraga dan Bahasa Indonesia. Kalo urusan Penjas tadi ya, thanks God banget deh ! Soalnya sama persis kayak taun lalu, gaada perubahan apa-apa. Jadi, ya aku lancar gitu ngerjainnya. Namun, waktu Bahasa Indonesia oh yaampun! Soalnya iya sih ada yang sama kayak taun lalu tapi aku nyerah. Banyak banget dan semua soal ngebikin bingung aja. Satu setengah jam kayak gak cukup gitu ngerjain soal Bahasa Indonesia.

Lalu, pulang sekolah anak-anak (Anon+Andon+Mbak Nit+Nysha+dan Aku) pada pengen refreshing. Kita ke kosnya Andon. Namun sebelumnya kita beli eskrim dulu sama beberapa jajanan kecil gitulah. Di kosnya Andon, kita pada berbagi informasi. Ada juga yang curhat. Hahaaa, asik deh sama kalian. Kayak berasa plong gitu.

Terus aku EF. Di sana, ada penambahan anak anak baru gitu. Dan mereka adalah cewek cewek . Jujur yaa, saya ngerasa gak sreg gitu sama kalian. Dan ternyata bukan hanya aku aja yang ngerasa gitu. Ada beberapa anak laen yang juga ga demen sama kalian. Mau honest ? Kita kangen kelas dulu ! Kita gak pengen ada anak yang nambah baru ! Kita udah sreg dan nyaman dengan keadaan yang ada ! Dan segala-galanya deh. Ya semoga kalian bisa fleksibel aja yaa sama sikap kita.

Udah gitu aja, besok mau belajar kimia di rumah Herdy. Semoga lancar. Dan, Allah berikanlah kesembuhan buat Nola. Nol, get better yaaa . :)

0 komentar:

Posting Komentar

playlist